Review Raa Cha Trans Studio Mall Cibubur - Dianai's Home

Sabtu, 13 Juli 2019

Review Raa Cha Trans Studio Mall Cibubur

facebook.com

Lama sudah rasanya nggak nulis di sini. Sambil mencoba memungut semangat dan mood, kali ini mau coba review Restoran Suki dari Jepang.Yap, seperti judulnya, aku akan review tentang Raa Cha Suki Trans Studio Mall Cibubur yang beberapa waktu lalu kukunjungi.

By the way, Trans Studio Mall Cibubur ini masih termasuk baru bahkan wahana bermainnya pun baru dibuka pada hari ini (12/07/19), meskipun mall nya udah dibuka dari beberapa bulan lalu. Lokasinya ada di jalan alternatif Cibubur (dekat sama Raffles dan di sebelahnya jalan jambore).

Meskipun di alternatif Cibubur bsa dibilang banyak mall, tapi TSM ini merupakan mall yang paling besar dibanding mall lain di sepanjang jalan alternatif Cibubur. So, nggak heran kalau banyak orang yang penasaran sama isi dari Mall yang satu ini termasuk aku. Haha

Berawal dari rencana ketemuan sama teman lama, akhirnya kami berlima memutuskan untuk makan di Raa Cha Suki. Mau tau reviewnya? Yuk simak!

Lokasi Raa Cha Suki di TSM Cibubur

Raa Cha Suki ini ada di lantai 3 bersebelahan dengan Gokana. Buat yang masih bingung sama clue yang  kusebut, Raa Cha suki ini dekat dengan pintu masuk wahana permainan trans studio. Tempat ini juga dekat dengan Sakura Japanese Cuisine.

Waiting List 1 jam

Gila ya... rame banget sampai-sampai kami harus waiting list selama satu jam! Keren lah ini resto banyak peminatnya! Nunggu satu jam ngapain aja? Duh, alhamdulillah kami berlima tipe wanita-wanita yang (selalu mencoba) sabar. Kami nunggu giliran masuk sambil maraton sekeliling lantai 3 cuma buat foto-foto nggak jelas gitu. Yah namanya juga segerombolan cewek yang jarang ketemu. Alay dikit sekali-kali gapapa lah. Haha

Waktunya Masuk Giliran Makan di Raa Cha Suki

kisahfoto.com

Meskipun kelihatan kecil dari luar, tapi setelah memasuki ruangannya, ternyata cukup besar, mungkin bisa menampung sekitar 40 orang.

Seperti biasa, sebelum duduk di kursi yang sudah dipersiapkan, pengunjung memilih makananya sendiri. Mungkin orang lain bisa memilih menunya dengan cepat. Tapi tidak dengan kami. Yagitudeh, agak lama tapi nggak selama sengketa pilpres kok. Hmm setelah memilih menu dan minumannya masing-masing, kami menuju kasir untuk membayar semua makanan yang sudah dipilih. Harga? Nanti kita bahas kok!

menu yang tersedia seperti resto BBQ da suki pada umumnya. Ada daging sapi dan ayam marinated, sayur-sayuran (pakcoy, brokoli jamur enoki, jamur kuping), mie (bihun kwetiaw), bakso-baksoan (bakso sapi, crab stick,

Layaknya jodoh, tiap-tiap kami punya pilihan menu sendiri. Bedanya, baik buruknya pilihan hati ditangung sendiri. Sedangkan harga menu Raa Cha Suki ini kami tanggung bersama. Eh gimana?

Enaknya, Raa Cha Suki ini nggak All You Can Eat, jadi nggak mesti dikejar waktu. Cocok buat kamu yang mau makan tenang sambil bergosip santai. Ups, jangan ya, kalau bisa sih ghibah yang baik-baik aja. Haha


Kesan Makan di Raa Cha Suki

Kuahnya kami pilih tomyam. Rasa standar seperti suki pada umumnya. Sambal-sambalnya ok ok aja. Porsi dagingnya juga lumayan terlihat banyak (karena diirisnya tipis-tipis).

Ventilasi juga memadai untuk sebuah restoran dengan tema Suki dan BBQ. Udara di ruangan nggak terlalu panas atau dingin, overall nyaman deh. Petugasnya juga baik-baik, ramah, bersedia untuk dimintai bantuan, salah satunya "motoin" kami (agenda wajib nihhhhh).

Kami menghabiskan waktu makan, curhat, dan foto-foto sekitar  satu jam. Kalau diingat-ingat lagi, waktu makan sama nunggu giliran waitng list kok sama ya? Wkwkw


Harga Menu Raa Cha Suki (cukup untuk 5 orang)




Gimana nih? Setelah lihat daftar harga permenunya, makin semangat kan buat makan di Raa Chaa Suki lagi? Untuk rasa kualitas dan kuantitas sih oke bangetlah Raa Cha Suki TSM Cibubur ini. Pas, nggak terlalu banyak tapi kenyang dan puas. Terlebih lagi, Raa Cha Suki ini juga sudah ada logo halal lho. Secara keseluruhan, Raa Cha ini recomended buat kamu yang punya rencana melipir ke Trans Studi Mall Cibubur.

6 komentar:

  1. Baca review ini jadi pengen ke Raa Cha Suki. Makan sistem begini sebenarnya lebih aman dan nyaman daripada all you can eat dengan tenggat waktu tertentu.

    BalasHapus
  2. Aku juga suka raacha mbak. Barusan aku buat tulisan raacha yang baru buka di Medan.

    BalasHapus
  3. Kalo udah ngerumpi pasti lupa sama waktu, apalagi makanan yg kecil-kecil gitu makin ga berasa aja waktu hahaha waktu pas makanannya 😁..

    BalasHapus
  4. Wow ... waiting list 1 jam dan harus giliran masuk? Tentunya siapapun jadi penasaran ya, kayak apa sich rasa masakannya ... termasuk saya

    BalasHapus
  5. Aku langsung scroll ke bawah nyari harganya, eh masih wajar lha harga segitu menurut aku. Apalagi makannya sudah tenang karena sudah di jamin halal nya.

    BalasHapus
  6. Sedap jadi pengen langsung cap cus ke Raa Chaa Suki pengen icip - icip-icip masakan jepang yang enak

    BalasHapus