Review Ice Cream "HAKU" Blueberry Cheesecake by Glico Wings - Dianai's Home

Rabu, 31 Juli 2019

Review Ice Cream "HAKU" Blueberry Cheesecake by Glico Wings


Mana nih suaranya pecinta ice cream? Pastinya sudah tahu dong kalau Glico Wings megeluarkan produk ice cream? Gimana nih menurut kamu tentang varian rasa ice cream dari Glico Wing? Dari sekian banyak varian, kali ini aku akan bahas tentang "HAKU" Blueberry Cheesecake by Glico Wings.

Btw enak ya jadi ice cream, udah terbiasa dingin jadi nggak perlu kaget sama sikap dinginnya Si Dia. Ya gimana mau kaget, dirinya sendiripun dingin, kan ice cream eh gimana?
Hmmm, mungkin bisa kita ambil hikmah, supaya nggak kaget sama sikap dingin seseorang, kita mungkin perlu membubuhkan sisi dingin dalam diri kita. Bukan, bukan untuk balas dendam, hanya saja untuk memahami apa yang diinginkan oleh seseorang yang memiliki sikap dingin.
Kalau lagi badmood atau suntuk, aku lebih tertarik makan ice cream dibanding beli cokelat. Kenapa? Karena aku suka batuk kalau makan cokelat banyak-banyak. huhu mungkin karena aku belinya coklat yang murah wkwk. Selain karena lebih bikin suasana jadi adem, sugesti ku tentang ice cream seringkali bikin pikiran juga lebih rileks. Oh, mungkin karena fokus sama enaknya ice cream jadi pikirannya agak fresh. Hehehehe (nyambung nggak sih?)

 "HAKU" Blueberry Cheesecake by Glico Wings


Ketika menemani Si Ibu berbelanja di pasar swalayan, aku melirik ke tempat ice cream, eh naksir sama HAKU. Why? Kemasannya unik dan menarik, kaya Si Dia. Eh tapi yang paling bikin aku penasaran dengan  HAKU ini adalah varian rasanya, yap blueberry cheesecake. Udah gitu ada gambar potongan cheesecakenya pulak ya kan.
Wah langsung ngiler nggak sih? Eh enggak ya? Aku aja berarti? Wwkkwkw.

Kemasan "HAKU" Blueberry Cheesecake by Glico Wings

Tidak hanya lucu, informasi kemasannya juga lengkap. Sekelas Glico Wings nggak mungkin kaleng-kaleng dalam pengaturan label dan desain kemasan sih. hehe. Kemasan dari  "HAKU" Blueberry Cheesecake by Glico Wings ini cup agak tinggi dengan hiasan kertas yang menyelimuti sebagai pemanis desain kemasannya.

Informasi apa saja yang bisa kamu lihat dari kemasannya?

  • Logo halal 


"HAKU" Blueberry Cheesecake by Glico Wings ini sudah tersertifikasi halal MUI dengan nomor registrasi 00290077570616.
  • Nomor Registrasi BPOM

  • Expired date 

  • Komposisi 
  • Informasi nilai gizi


Harga "HAKU" Blueberry Cheesecake by Glico Wings 

Dengan kemasan yang demikia lucu, aku kira harga diatas sepuluh ribu, tapi ternyata hanya 7ribuan saja di toko swalayan dekat rumah, tokonya tidak begitu terkenal.

Rasa "HAKU" Blueberry Cheesecake by Glico Wings


Ini saat yang dinanti-nanti, aku mau share ke kalian bahwa HAKU ini nggak seperti yang dibayangkan. Jujur, agak kecewa sama HAKU yang aku ekspektasikan rasanya dominan cheesecake, eh tapi di lidahku rasanya seperti susu vanila campur biskuit dengan toping selai blueberry. 
Tapi enak? Enak kok, tapi jangan pernah mengharapkan ada rasa cheesecake didalamnya. wkwk.

Eh tapi kalau dipikir-pikir, apa sih yang diharapkan dari ice cream cheesecake seharga 7ribuan ya kan? Jadi ya ice cream yang satu ini sebanding dengan harganya. Sekali lagi aku tegaskan bahwa rasanya tetap ENAK, tapi seperti bukan cheese.

Lagi pula, cheese kan juga berasal dari susu, meskipun belum difermentasi tapi kita anggap aja sama ya :"

Baca juga:



Sekian Review Ice Cream "HAKU" Blueberry Cheesecake by Glico Wings, semoga bisa menjawab rasa penasaranmu ya!





1 komentar:

  1. Jadi Ice Cream "HAKU" Blueberry Cheesecake by Glico Wingsini cuma 7 ribu?
    Mau ah beli buat anakku dan akuu juga dong
    Ku juga ngemilnya es krim soalnya haha
    Thanks reviewnya

    BalasHapus