Sakura Japanese Cuisine - Makan Sushi Nggak Harus Mahal - Dianai's Home

Minggu, 28 April 2019

Sakura Japanese Cuisine - Makan Sushi Nggak Harus Mahal

Sakura Japanese Cuisine
Sakura Japanese Cuisine

Halo! Kali ini aku mau review Sakura Japanese Cuisine. Beberapa hari yang lalu mampir ke Trans Studio Mall Cibubur. Mendengar perut yang keroncongan, aku melirik Sakura Japanese Cuisine ini. Melirik dulu atau keroncongan dulu ya? Ku lupa tepatnya. Wkwkw

Di Trans Studio Mall Cibubur, Sakura Japanese Cuisine ini lokasinya di lantai 3. Persis di depan pintu masuk Trans Studio.

Seperti namanya, Sakura Japanese Cuisine ini menghidangkan makanan Jepang dan Sushi Only. Kamu pecinta sushi garis keras? Kamu harus coba makan di Sakura Japanese Cuisine!
Baca juga:  Baso Aci Mantan; Pedesnya Bikin Nagih!
Sakura Japanese Cuisine ini modelnya prasmanan dengan harga per pcs sushi. Jadi buat kamu yang tipe coba-coba, bisa mixing berbagai varian sushi dalam satu wadah. Yeay!

Menu Sakura Japanese Cuisine

Sakura Japanese Cuisine
Menu Sakura Japanese Cuisine

Untuk harga, kamu perlu berbahagia karena Sakura Japanese Cuisine harganya sangat terjangkau. Mulai dari Rp. 4000 - belasan ribu per pc sushi nya loh. Buat yang gak mau ribet, Sakura Japanese Cuisine juga menyediakan paket sushi yang sudah siap saji.

Proses pembelianya pun sangat cepat. Dengan adanya prasmanan, pembeli tidak perlu repot-repot menunggu lama untuk makan sushi. Hanya tinggal pilih dan langsung menuju kasir untuk membayarnya. Bahkan saat sepi pengunjung, chef nya mau mengambilkan sushi yang dipilih pembeli.

Seperti cerita cinta yang tidak selalu bahagia, pun di Sakura Japanese Cuisine. Harga sushi memang murah, tapi soy  sauce, wasabi, sumpitnya berbayar, meskipun nggak mahal sih. Hehe. Ukurannya mini sehingga nggak perlu heran kalau harganya bisa murah.
Sakura Japanese Cuisine
Sakura Japanese Cuisine

Sakura Japanese Cuisine
harga Sakura Japanese Cuisine

Menu yang aku pilih yaitu sushi salmon, ebikko gunkan, tako sushi dan unagi sushi. Masing-masing hargaya Rp. 7000. Sehingga total harga 4 pc sushi yang ku beli adalah Rp. 28000 (belum termasuk soy sauce). Seperti yang terlihat pada foto, tiap sushinya sudah di bungkus plastik untuk menjamin kebersihannya.
Baca juga: Review Ichiban Sushi Sejujur-jujurnya

Rate Sakura Japanese Cuisine

5/5
Harga murah tapi rasa tidak mengecewakan, tempat yang bersih, pelayanan yang ramah dan praktis. Mungkin harapannya sih Sakura Japanese Cuisine ini menjual minuman supaya nggak perlu antre lagi di toko minuman di sebelah. Hehe.

Nah itulah review Sakura Japanese Cuisine. Pecinta sushi wajib icip makan disini lah pokoknya. Ukurannya yang pas membuat pembeli nggak takut makan banyak.  See u!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar