Langsung ke konten utama

Lelaki impian


Caramu memandang wanita
Kau amat menghargai tiap gerak geriknya
Lalu mereka tersipu malu,
Lalu mereka mendambakanmu

Aku cemburu
Bagaimana tidak?
Kini, tiap hembusan angin lalumu sangat dinanti
Wajah lugumu digemari

Aku cemburu
Tiap mereka menatap dengan kagumnya
Mengeja kalimatmu dengan fasihnya
Lalu mereka berhasil mencuri perhatian dan nyeriku

Semenjak itu,
Yang kubawa pulang hanya curiga

Dinginlah, biar api mereka tak membara
Menjauhlah, agar mereka tak bisa melipat jaraknya
Berhentilah menjadi dambaannya, agar aku tak cemburu

Padamu yang selalu dinanti
Kutitipkan cemburu ini dengan hati-hati
Dengan sebilah pisau belati

Kini, temaramku penuh prasangka
Tiap malam berselimut geram
Pagi tak pernah kunanti
Hingga kau menjemput di fajarku
Berdiri di depan pagar sambil berkata,
Aku milikmu

by: dianai
30 Mei 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nussa dan Rara: Tayangan Edukasi Karya Anak Bangsa

"Hai Guys.. Assalamualaikum. Namaku Nussa, dan ini adikku, Rara....".  Sobat embun pasti pernah menonton video satu ini ya. Video ini sangat booming selama sepekan ini, banyak yang penasaran akan sosok Nussa, tapi tidak jarang juga yang sangat gemas melihat karakter sang adik, Rara. Video yang launching pada tanggal 8 November 2018 ini merupakan teaser trailer dari Nussa Official (youtube) yang didedikasikan untuk dunia edukasi anak. Film Nussa dan Rara akan tayang pada tanggal 20 November 2018. Wah.. nggak sabar ya. Oh ya, buat yang belum menonton videonya, kamu bisa menontonnya di akhir tulisan ini ya!


Project garapan dari Ustadzfelix siauwdimas adistathe little giantz4stripe productions ini mampu menarik perhatian youtubers sebanyak 142K subscribers dan 630K viewers hanya dalam kurun waktu 7 hari. Tidak hanya di youtube, teaser trailer Nussa official ini juga sangat ramai diperbincangan warga instagram. Followers akun instagram @nussaofficial sudah mencapai 423K foll…

5 Keutamaan Manfaat Air Embun bagi Tubuh

Setiap pagi hari terlihat dedaunan dan rumput segar dan basah, padahal semalaman langit tidak menghujani tanah. Lalu dari manakah datangnya air pada dedaunan tersebut? Ya, proses pengembunan. Darimanakah datangnya embun serta bagaimanakah proses terjadinya?

Semua orang tahu bahwa embun merupakan uap-uap yang berubah wujud menjadi titik-titik air. Namun, pernahkah terlintas dalam benak tentang "mengapa embun hanya terjadi pada malam hari?". Pada kenyataannya, embun dapat terjadi selain di malam hari.



Sejatinya, pengembunan terjadi pada suhu rendah (dingin). Udara yang ada di sekitar kita ternyata memiliki titik jenuh. Kapan titik jenuh itu muncul? Titik jenuh pada udara muncul ketika udara sudah tidak dapat menampung uap air lebih banyak lagi. Maka dari itu, sebagian uap berubah wujud menjadi titik-titik air.

Pada malam hari, selain merupakan faktor suhu yang lebih rendah dibanding waktu lainnya, pada saat ini pula tidak banyak angin yang berhembus. Akibatnya, uap air akan me…

Pengalaman Interview di PT. Munchy's

Assalamu'alaikum sobat embun.. Kali ini aku mau share tentang pengalamanku tes di PT. Muncy's. Awalnya aku tahu lowongan PT. Muncy's ini dari Website Jobstreet. Pasti tau dong website Jobstreet? Ituloh tempat para jobseeker berkelana di depan laptop dan ponsel. Dari sinilah awal mula kisah panggilan tes dari PT . Munchy's ini dimulai.

Setelah apply di PT. Munchy's via Jobstreet, beberapa hari kemudian HRD-nya email ke aku. Kulihat emailnya sambil berkata "alhamdulillah ada juga yang nyangkut". Eh tapi setelah kubaca lagi kok posisinya beda sama posisi yang ku apply. Jadi ceritanya aku apply di posisi QA (Quality Assurance) Officer, tapi dapet panggilannya bagian QC (Quality Control) Field. Dalam hati "yoweslah dicoba dulu aja, siapa tau rejeki". Isi emailnya standar tapi lengkap, mulai dari tempat-tanggal-orang yang dituju-sampai perlengkapan yang harus dibawa. MANTAP.

Setelah nanya alamat dan patokan arah jalan ke beberapa orang, berangkatlah d…