Cara Mengatasi Kulit Kering - Dianai's Home

Rabu, 10 Oktober 2018

Cara Mengatasi Kulit Kering

Kulit yang sehat dan berseri-seri menjadi impian semua orang. Tetapi banyak orang mengeluh bahwa wajah mereka menghasilkan terlalu banyak minyak untuk menyebabkan jerawat. Tidak sedikit yang mengeluh bahwa kulit mereka kering dan kusam. Anda harus tahu bahwa kulit kering dapat disebabkan oleh beberapa faktor, termasuk faktor keturunan, kurangnya asupan air, kekurangan vitamin, paparan sinar matahari, dll. Terlihat dalam hal kulit kering medis adalah gangguan kesehatan yang disebut iktiosis. Ichthyosis adalah hilangnya kelembaban di lapisan epidermal kulit, menyebabkan kurang elastisitas. Kulit kering akan menyebabkan masalah kulit lainnya, seperti kulit kusam, kulit sensitif, kemerahan dan kulit prematur.

Kulit kering pasti akan merusak penampilan jika tidak diantisipasi dengan benar. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda! Berikut ini cara merawat dan merawat kulit kering:

minum air putih

1. Minum banyak air mineral.

Dengan mengkonsumsi air mineral yang cukup dapat membantu mencegah munculnya kulit kering dan buram. Konsumsi 2,5 liter air per hari atau setara dengan 8 gelas.

sumber vitamin c

2. Konsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin A dan vitamin C.

Kulit membutuhkan asupan vitamin yang cukup. Vitamin yang dibutuhkan kulit termasuk vitamin A dan vitamin C. Hal ini dapat diperoleh dengan mengkonsumsi buah-buahan seperti apel, pepaya, kiwi dan stroberi.

vitamin e kacang 2

3. Konsumsi makanan yang mengandung vitamin E.

Vitamin E sangat baik untuk menjaga hidrasi kulit dan mengencangkannya. Anda bisa mendapatkan vitamin E dari kacang.

4. Gunakan pelembab

Solusi mengatasi kulit kering adalah dengan mengaplikasikan pelembab dengan rajin, berikut beberapa jenis pelembab:


- wajah kabut

Produk ini adalah penyegar udara wajah berdasarkan air, vitamin dan aroma. Kabut wajah bisa menjadi outlet instan untuk membawa efek kilau ke wajah dan menjaga kulit terhidrasi sepanjang hari.

- serum

Bagi Anda yang tertarik untuk melihat tampilan garis-garis halus di ujung mata, bibir dan daerah dahi, sangat disarankan untuk mengaplikasikan serum. Serum adalah pelembab untuk kulit yang penting untuk menjaga kulit tetap cantik dan halus.

Redcream

- Krim malam

Aplikasi krim malam yang rajin adalah solusi terbaik bagi wanita yang telah memasuki usia 30. Karena krim malam mengandung beberapa formula untuk mencegah penuaan dini.

set hadiah

- Krim pelembab

Pelembab adalah pelembab alami untuk kulit yang dapat memulihkan protein karet. Protein Gumin diperlukan untuk menjaga kulit tetap lembab, halus dan sehat.