Perlukah Mencukur Alis? - Dianai's Home

Rabu, 13 September 2017

Perlukah Mencukur Alis?

Sumber: Vemale.com

Setiap elemen wajah seperti mata, alis, bulu mata, hidung, bibir, pipi dan dahi memiliki peran masing-masing. Dan untuk menjadi sempurna, tentu saja, setiap elemen harus dihias sedemikian rupa sehingga masing-masing bisa saling mengisi sehingga wajah dan penampilan mereka akan lebih indah dan menarik.

Bagi Anda yang baru mengenal dunia makeup, mungkin seseorang bertanya apakah rambut alis perlu dipangkas? 

Jawabannya pasti tergantung pada masing-masing orang. Masing-masing dari kita telah memberi kami alis. Salah satu cara syukur tidak diragukan lagi dengan menjagannya tetap bersih dan cantik. Nah, untuk penampilan yang agak, tidak ada salahnya make up, terutama untuk meletakkan alis, rapi dan bentuk tubuhnya. Bukan?

Tapi membentuk alis juga sebaiknya tidak dilakukan sembarangan. Alis meski bentuknya hanya kecil, namun bisa menentukan dan mempengarhui ekspresi wajah Anda. Misalnya alis yang melengkung terlalu tinggi dan tajam, akan membuat wanita menjadi lebih garang. Begitu pula dengan bentuk alis lainnya.

Nah, pertanyaan selanjutnya adalah apakah alis tertata harus dicukur? Hal ini juga sering ditanyakan mengapa masih ada beberapa keyakinan yang mengatakan bahwa perempuan lajang tidak boleh mencukur alis.

Bagi anda yang percaya akan hal itu, masih ada cara untuk membentuk alis tanpa mencukur alis. Dan itu juga sangat mudah untuk diimplementasikan. Salah satunya adalah menggabungkan penggunaan pensil alis dan concealer untuk menghasilkan tampilan sempurna yang indah. Sebaiknya bila alismu tebal, jangan sekali-kali kamu mencukurnya, karena itu aset berharga.

Tapi untuk mendapatkan alis yang indah, cantik, dan pas dengan bentuk wajah Anda, tentunya masih butuh berjam-jam latihan. Anda harus sering berlatih menghias alis untuk membuat riasan alis Anda terlihat tidak lengket, tapi alis terlihat natural, cantik, tidak kaku seolah dibuat.